Kelebihan2 Rakyat Indonesia

Sebagai generasi muda,yang tentunya harus menyesuaikan dengan yang namanya perkembangan jaman,tentunya sangat diperlukan yg namanya kreatifitas.Agar nnt bisa dijadikan senjata atau bahkan manufer yang nntnya bs membuat kita menjadi pemenang diarena pertempuran dunia politik,ekonomi,dll sekarang ini.(ciiiieeeeeee,bahasanya romantis dan puitis ya)

Nah,sebagai orang Indonesia yang baek,kita harus tahu apa saja yang bisa menjadi andalan orang2 indonesia yang bisa menjadi manufer untuk melakukan pertempuran dijaman gila seperti ini,misalnya:

  1. Orang indonesia adlh orang kreatif.Kenapa saya mengatakan seperti itu?berdasarkan penyelidikan dan penelitian yang saya temui dilapangan,dan dikolam mmng membuktikannya.sebagai bukti sekarag ini pengemis diIndonesia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pengemis kreatif,dengan bermodal perban pengemis indonesia bisa berubah menjadi orang cacat jadi-jadian.
  2. Orang indonesia memiliki nyali yg besar.Untuk bisa bersaing dipasar global,memang dibutuhkan nyali dan keberanian yg bsr.Dan orang indonesia punya tu,buktinya adlh maling2 jaman sekarang berani mencuri pada siang hari lho,bahkan sudah berani menggunakan kekerasan saat menjalankan tugasnya sebagai pencuri.
  3. Orang indonesia pintar biologi.Mau tau ni buktinya?Buktinya sekarang ini para pembunuh2 diIndonesia udah pake cara baru untuk membunuh,dan menyiksa sesama.yaitu mutilasi,mutilasi tu s\cara gampangnya adl memotong-motong badan korban menjadi terpotong-potong.Nah,saat memutilasi tentunya diperlukan yg namanya ilmu biologi untuk mengetahui mana aja bagian2 tubuh manusia yg lunak2,empuk2,kenyal2,menggairahkan,yang tentunya gampang untuk dipotong menggunakan linggis,eh sory mksdnya palu.

Itulah sedikit kehebatan2 kita saat ini semoga bermanfaat.

Iklan

Aaaaaaaaahhhhhh,,,,,,,Enaknya

Sekedar cerita ni ya,kemarin malem aq pergi ni ma pacarQ.Trus aq kok ngerasa hambar ma suasana kayak gini.

Akhirnya aq putusin bwt maen kewarnet,kebetulan sih tu warnet tertutup bgt,jd qta bs bebas.waktu tu dia mnt sesuatu ke aq,karena aq jg sk makanya aq iya kan.

tp aq minta sebelumnya dikocok2 dl biar tambah enak.dia pun nurut aja,dia mulai ngocok tu barang.

Gilaaaaaaaaaa…….kocokannya cepet dan mantep bgt.

akhirnya kluar deh…terus dia mnum tu airnya.Nah,tu adalah tips sederhana buat minum coca cola

Cara modern buat dapat wangsit

SMS yang dulu Cuma buat komunikasi aja,sekarang bisa berubah menjadi sarana untuk mencari petunjuk.Wuih,lha kok hebat ya?Malah lebih hebatnya lagi,yg ngirim tu sms orang2 yg suangar,hebat,dan ktnya sih bisa ngramal.Yo,kayak Deddy corbuzier,mama Laurent,Imam Suroso,ampe Ki Joko Pinter,eh mksdnya Ki Joko Bodo lho.

Nah,yg jd question adlh pa bnr dngn sms ja qta bs tau masa dpn?Kayaknya sih klo maen nalar agak mumet ya,pa lagi ktnya tu sms langsung dari yg bisa meramal.Nah,td aq baca koranyg artikelnya tu bahas mslh reg-regkan tu.Kayaknya menarik dan mendorong tu,makanya aq baca ja tuh.

Nah,di Koran tu isinya sih tentang percobaan si penulis buat meliha dan merasakan qra2 bnr2 bs nggak sih dpt wangsit dari SMS.Biar lebih jelasnya,aq kutip ja ya artikelnya….

Saya memakai nomor 08572692xxxx dengan pulsa sebesar Rp.10.000,00.Saya mengetik REG NAMA ke 9090.Itu ketikan yg keliru karena yg diminta Deddy Corbuzier adalah ketik REG RAMAL NAMA ke nomor provider tsbt.Walaupun keliru,balasan SMSnya muncul.Bunyinya :”Ingin mengetahui masa depan anda yang unik dari Deddy Corbuzier?”Ketik REG RAMAL diikuti nama kamu sms ke 9090,contoh: REG RAMAL TINA.(Tulisan dan ejaan saya sesuaikan denag bunyi SMS).Saya cek pulsa,dari 10ribu,kini menjadi Rp.9.515.Selanjutnya saya mengirim SMS dengan ketikan yg benar memakai nama tertentu,dan hasilnya saya mendapatkan 3 SMS. (1) “Selamat dating diSMS RAMAL.Anda akan menerima SMS ramalan ttg masa depan anda yg unik,dari Deddy Co.,rp2rb/sms/hr.stop:UNREG RAMAL ke9090.CS:021 78xxxx. (2) “xxx (nama yg saya pakai)jngn mmbuat keputusan sephk sakit kepala jgn dibiarkan begitu aja dong krn bisa bahaya kalau nggak diobati sebisa mungkin kamu harus baikan lagi”. (3) “xxxx, dgn bantuan no hp,nama,& tgl anda bergabung,dgn kemampuan saya,sy akan membantu anda mencapai masa depan anda,yg pst berbeda dngn orang lain – Deddy Corbuzier -.Setelah 3 SMS itu pulsa tinggal Rp.4.565

Dari artikel dan pembuktiannya tu,aq kok jd nggak yakin ya ma ramalan lewat SMS kayak gituan.Sebenarnya sih,dari dulu nggak yakin ma SMS model kyk gt.Bayangin ja,masak dengan modal nama,no hp,ma tnggl berlangganan bs dipake bwt meramal.Nah,yg lbh lucu lg di iklannya Deddy Corbuzier ngomong klo “no hp anda memilih dengan sengaja bs jd jln hidup anda” lha pa nggak berlebihan,ya nggak?

Yg lebih mencengangkan,dan mengagetkan skrng kan lg anget2nya SMS yg bisa dibuat liat kecocokan qta ma pacar,bahkan lbh hbtnya dikasih persentase segala.Yg lucunya lg wktu aq nyoba SMS tu,aq pke nama cow semua lho.Dan hasilnya 70%,lha pa nggak hbt tu?????Hehehehe.

Sekarang sih terserah,anda2 semua mo percaya ma ramalan model kyk gt nggak????

Kreatifitas tanpa batas

Tadi sore aq nntn acara diTrans Tv,kebetulan sih acaranya John Pantau.Itu tu acara yg membongkar,dan mempermalukan orang2 yg dengan sengaja atau tidak sengaja melanggar lalu lintas dan aturan2 laennya.Nah,yg kemaren tu acaranya merazia pengemis2.Wah,padahal pengemis2 di Indonesia tu udah nggak kehitung byknya kan.Saking byknya,sekarang banyak pengemis2 yg menciptakan inovasi dan trobosan2 baru.Intinya,sekarang tu pengemis2 jdi makin kreatif,mklum ja mungkin ini dilakukan mereka untuk bisa berhasil diatas ketatnya persaingan didunia pengemis di Indonesia.Tentunya dengan harapan bisa menjadi seorang pengemis yg sukses dan nantinya bisa membuka organisasi pengemis seIndonesia.

Beberapa kreatifitas yg dibuat pengemis2 diIndonesia salah satunya adalah mebawa seorang anak kecil dengan cara digendong,saat ditanyakan apa motivasinya membawa serta anaknya “kerja” katanya klo bw anak bisa tambah banyak uang yg dihasilin.wuih,gila ya…Yg lebih kreatif lg ni,sekarang ni kan bnyk bgt pengemis yg menyamar menjadi orang cacat,mksdnya pura2 buntung.Wah,yg ni lbh gila lg kan.orang yg diberi kesempurnaan sebagai orang yg memiliki anggota tubuh yg lengkap,kok ya pura2 jd orang yg cacat.Ni kan berarti tidak mensyukuri nikmat dari Allah.Yg lbh memprihatinkan,adalah mereka semua melakukan itu atas dasar yg penting halal dan ada lgi ni sekarang ini mengemis udah jadi pekerjaan,bukan lgi keterpaksaan.Ini menandakan bahwa sebenarnya yg perlu dibenahi adlh mental2 dan pola pikir rakyat Indonesia yg malas.Pa lg sebenarnya Rasulullah sangat tidak menyukai seseorang yg meminta-minta.

Padahal ya,klo dilihat sebenarnya klo mo berusaha orang2 seperti mereka bisa menjadi yg lbh baek dr tu kan?

Nah,yg skrang ni buat aq bingung,qra2 penyebab brtmbah byknya pengemis diIndonesia tu pengebabnya apa?Apa karena orang2 diIndonesia pada dermawan,yg sk beramal sehingga byk pengemis berharap dr kedermawannya,ato karena kemalasan orang yg merasa menjadi pengemis aja bisa mendapatkan uang?Yg mn menurut anda?

caleg

Sekarang ini kita lagi hangat2nya ngomongin pemilu,maklum ja besok 2009 kita kan mo miih presiden ma wakilnya.Tapi kan sebelumnya kita milih dulu anggota legislatif.Nah,seperti yang kita semua tahu,banyaknya caleg di Indonesia membuat kita sempet mumet,pa lagi tiap partai sendiri biasanya ada lebih dari 3 caleg.Nah,bayangin ja klo tiap partai mengajukan 3 caleg,dikali ja 34 partai.lha pa nggak mumet milihnya?

Tapi lha kok dari sekian banyak caleg yang ada,lha kok juga banyak ya yang menipu,membohongi,dan membodohi rakyat dengan sengaja memakai ijazah palsu.Lha piye jal,klo ternyata caleg2 yang terpilih ternyata aslinya pendidikan terakhirnya SD?Ya repot donk???

Premium mo turun harga nih!

Premium yang biasanya kita beli dengan harga Rp.6000,00 besok Desember akan turun jadi Rp.5500,00.Hebat ya??????.Ah,nggak juga sih menurut aq.Masak waktu dulu naek,naeknya Rp.1500,00 sekarang turunnya cuma turun Rp.500,00.Sama aja nanti kita beli Rp.6000,00.Udah gitu turun Rp.500,00 ja masih nunggu Desember,lama bgt ya…..

*) kamu bisa baca selengkapnya disini